Selasa, 28 Juli 2015

Kucing Bengal Jantan dan Betina Beli Satuan Juga Boleh



hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-
Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam Agan dan Aganwati

Ane mau jual kucing bengal kesayangan ane nih, ada Jantan dan Betina beli satuan juga boleh.
Jantan:
- Keterangan digambar no.1-3
- Umur 2.5 tahun
- Sertifikat TICA
- Vaksin Yes
- Harga 12jt/nego

Betina:
- Keterangan digambar no. 4-6 (gembul)
- Umur 1.5 tahun
- Non Ped
- Vaksin Yes
- Harga 7jt/nego

Kondisi sehat, lincah, dan aktif. Alasan dijual soalnya ane mau merid gan, otomatis misah ma ortu, takut gada yang ngurus tuh mpus gan nantinya.
Bagi yang berminat langsung hubungi ane aja gan WA/SMS/Telpon: 089654384889 PIN: 5591F880
Lokasi ane di Tg. Priok Jakarta Utara, COD boleh, kerumah langsung boleh, kirim kirim juga boleh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar