Rabu, 29 Juli 2015

Kucing Kitten Persia Medium



hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-

Permisi juragan semua,ane mau jual anak kucing saya.
Saya bukan tukang jualan gan,tapi emang udah kebanyakan dirumah gan,jadi repot ngurusinnya  
Saya mau jual 2 anak kucing saya gan  

Kondisi :
- Umur masih 1 setengah bulan gan.
- Jenkel 1 cewek 1 cowok 
- Udah makan makanan kaleng kitten
- Makannya banyak gan.
- Lincah dan aktif gan.
- Udah jinak sama orang gan.
- Udah ngerti buang air di pasir 

Harga :
- @Kitten 700rb
- Beli sepasang 1,3jt aja gan 
- Nego welcome

Kontak :
- 085776551733

Hanya untuk COD yah gan di daerah Jakarta dan sekitarnya,gak terima kirim kirim. kasihan kucingnya takut mati nanti  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar