Minggu, 19 Juli 2015

Persia jantan dahsyat

Persia jantan dahsyat


hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-
Hallo cat lovers...
Salam kenal..
Aku mau jual kucing persia jantan
Nama : Nino
Umur : 1,5 thn
Vaksin : Yes ( lengkap ada buku )
Vitamin : nutri plus jel / minggu
Obat cacing : drontal cat / 3bln ( wajib )
Makanan : proplan kitten ( dr umur 3 bln )

Sudah pernah suntik jamur di dokter hewan pas umur 10bln, kucing nya sehat gan, makan lahap, badan besar, tulang besar, kepala nya jg besar, manja sm orang dan tidak brutal, doyan kimpoi cocok buat yg pengen punya pejantan tangguh, pup dan pipis nya selalu di pasir,
Semua yg saya tulis di atas nyata ya gan..
Bukan ngarang / ngada2..
Ane mau jual murah aja gan 1,3jt nego dikit jgn banyak2..
Jika minat bisa hub saya 085711261125 di utamakan telephone..
Buat yg serius2 aja ya gan, no PHP
Cod hanya di rumah saya ya gan jl majapahit depok 2 ( kota depok )
Selama iklan ini msh tayang, berarti kucing belum laku..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar